Kamis, 26 Juni 2014

aku siap

Bapa, banyak yang ingin ku sampaikan padaMU..
tapi, yg pertama aku mau katakan aku mengasihiMU, aku bangga punya Bapa yg begitu mengasihiku
ku rasakan begitu banyak pertolongan yg Bapa nyatakan, semata-mata hanya ingin menunjukkan kebesaran kasihMU yg dasyat..

hmmm.. luar biasa memang kalo dilihat hidupku yg sekarang dg yg dulu, sekarang penuh dengan kemuliaan Tuhan..
bukan mau sombong tp itu bukti nyata yg Tuhan berikan bagaimana Dia bisa mengubah hatiku yg keras menjadi lembut
yg egois menjadi penyayang, yg cuek menjd perhatian penuh kasih sayang... bahkan fokus ku,, kalo dulu yg ku pikirkan bagaimana aku bisa senang
yang penting aku bahagia nda perduli sama orang lain tp sekarang, aku ingin mereka merasakan indahnya hidup bersama Tuhan..

yha benar..
kebaikan ini nda sekedar ku nikmati sendiri,,
sekarang waktunya membagi kasih Tuhan yg ku rasakan bagi mereka yg memerlukan...
setiap kita..

ku usaha dan ku percaya bersama dengan Bapa, aku bisa melakukan perkara yg besar..
"membangun kota yg sunyi"
aku katakan "aku siap untuk jiwa-jiwa"
persiapan benar-benar sebelum pergi, supaya jadi saksi yg membawa mereka melihat, merasakan Tuhan..

jangan cuma diam, dan nyaman dengan zona nyamanmu krna itu nda akan membuatmu lebih naik lagi dalam kedewasaan pengenalan akan Tuhan..
dan ketika ku izinkan Tuhan bekerja dalam hidupku, banyak perkara dibawa kepadaku, bahkan kalo boleh ku bilang hancur hati, babak belur tubuhku, tapi Tuhan tetap pada prosesNYA.. aku hanya bisa menyandarkan pada pelukan Tuhan, aku tahu rencanaNYA yg indah untuk ku, aku tahu kalo ingin dipakai jadi "emas" tentu banyak yg harus dimurnikan terlebih dahulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar