Minggu, 12 Februari 2012

Seperti Angin Yang Berhembus


aku terdiam dalam kesendirianku, aku tak tahu harus berbuat apa. kenapa hatiku gundah gelisah tak ada sukacita, malah makin tidak tenang dengan keadaan ini? 

yha Tuhan, aku lapar, aku haus.. lapar dan haus akan kasihMU..ajar aku, perbaharui pribadiku yha Tuhan.. aku tak ingin hidup dalam pribadiku yang lama.. aku rindu taat padaMU.. 

aku ingin berjalan menelusuri jalan ini, yang aku temukan, tapi banyak kerikil kecil yang tajam dan siap melukai kaki kecilku. tapi aku pengen sampai diujung jalan ini?? 

Bapa, aku rindu bertemu denganMU. karna hanya ketika bersamaMU jiwaku tenang.. aku tak ingin lagi dia datang dan menghancurkan hubunganku dengan MU, aku sedih banget ketika harus jauh dariMU.. aku ingin diriMU jadi kekesih jiwaku selamanya..

tak akan ku biarkan lagi dia berlaku sesuka hatinya padaku, aku juga tak mau jadi bonekanya, yang sesukany saja memperlakukanku.. aku milikMU dan hidupku hanya untukMU..

biarkan saja dia berlalu, seperti angin yang berhembus.. toh nantinya juga dia pasti akan berlalu.. lembutkan hatiku Bapa ketika gundah gelisah ini kembali datang menyapaku,, aku nggak mau dia kuasai hatiku, karna ku terima kasihMU, dan aku berlajar mengasihi dia, mereka yang walaupun dengan kepahitan dan kesakitan karna kesengajaan menyakiti.. aku harus bisa miliki hati seperti hatiMU kekesih jiwaku.. luph You Jesus.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar