Jumat, 10 Februari 2012

Bahagianya

Ku pejamkan mata ini, ku coba resapi setiap kejadian yang telah aku lalui. ku sadari garamnya dunia ini memang belum banyak yang aku rasakan, hanya saja aku udah merasa asin.

kejadian demi kejadian, masalah demi masalah yang datang menghampiri. menengahinya aku hanya bisa tersenyum, aku bersabar agar bisa tegar menghadapinya. 

aku belajar darimu, bagaimana menjadi dewasa. aku belajar bagaimana membuat aku kuat dalam kerapuhan, dalam keputus asaan.

tak pernah mau berhenti, terus semangat dalam berusaha. berusaha menyenangkan hati oranglain itulah yang senantiasa kamu ajarkan untukku. dan tidak hanya itu saja, kamu juga mengajarkan aku bagaimana bersikap dengan orang yang kita sayang, bagaimana harus memperlakukannya. 

aku senang karna kamu bisa tersenyaum, bahkan tertawa ketika bersamaku. aku hanya terus berharap agar bisa memberikan yang terbaik untukmu, dalam kekurangan hidupku. 

Tuhan.. 
jika boleh aku meminta, jaga dia untukku, mari rangkul dia juga Bapa. pertemukan kami dalam kasihMu. 

Bapa, disisa hidupku, aku hanya ingin melihatnya bahagia. selalu tersenyum dalam kebahagiaannya, tak pernah sedih. udah cukup aku melihatnya bahagia Bapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar